Translator Gadget

Jumat, 06 April 2012

Cara Menghapus pending friendsrequest Facebook



Disini kita akan membahas tentang bagaimana sih caranya liat orang-orang yang pernah atau tidak sengaja kita add tapi mereka belum confirm friend request kita?. Secara resmi, Facebook tidak memberikan fasilitas untuk melihat pending friend request. Sebenarnya beberapa waktu yang lalu, sekitar tahun 2010, Facebook memberikan fasilitas untuk melihat pending friend request ini, namun sepertinya sekarang fasilitas ini sudah dinonaktifkan.
Walaupun secara resminya sudah tidak bisa, tapi kini sudah ada cara lain untuk melihat pending friend request. Yang dibutuhkan adalah browser Mozila Firefox, addon Greasemonkey, dan script Unfriend Finder. Jika kamu belum memakai Firefox, download disini. Setelah itu pasang addons Greasemonkey, caranya tekan "add to firefox"  lalu klik allow dan akan muncul jendela seperti berikut :

 

Lalu pilih install now! setelah terpasang restart browser firefoxnya.
Kemudian terakhir, buka unfriends finder klik tombol install di pojok kanan atas, kemudian tunggu sampai keluar jendela baru seperti berikut :


Buka facebook dan login. Sekarang di halaman home facebook anda, di bagian kanan atas atau disamping kiri akan ada menu baru Unfriend Finder. Setelah itu kita bisa melihat siapa saja yang telah meremove dan mengetahui pending requests.

Sumber : 

www.creativebrain.web.id
http://informasitips.com/cara-mengetahui-siapa-yang-meremove-kita-sebagai-teman-unfriend-di-facebook
http://tulisan-ringan.com/tips/cara-mengetahui-teman-yang-unfriend-dari-daftar-pertemanan-facebook/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Berikan komentar pada artikel yang anda baca, karena komentar anda sangat bermakna buat Yusrizal's Blog.